Pengaruh Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Two Stay Two Stray Terhadap Hasil Belajar Matematika Ditinjau Dari Motivasi Belajar Peserta Didik

Penulis

Anita Tri Mohaya , Arjudin Arjudin , Muhammad Turmuzi

Diterbitkan:

2020-06-30

Terbitan:

Vol 2 No 1 (2020): Januari-Juni

Kata Kunci:

Model Pembelajaran Kooperatif, Two Stay Two Stray, Motivasi Belajar, Hasil Belajar Matematika

Articles

Cara Mengutip

Mohaya, A. T., Arjudin, A., & Turmuzi, M. . (2020). Pengaruh Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Two Stay Two Stray Terhadap Hasil Belajar Matematika Ditinjau Dari Motivasi Belajar Peserta Didik . Jurnal Ilmiah Pendidikan Indonesia, 2(1), 67–74. Diambil dari https://jipi.unram.ac.id/index.php/jipi/article/view/49

Unduhan

Data unduhan belum tersedia.

Metrik

Metrik sedang dimuat ...