Pengaruh Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Two Stay Two Stray Terhadap Hasil Belajar Matematika Ditinjau Dari Motivasi Belajar Peserta Didik
Diterbitkan:
2020-06-30Terbitan:
Vol 2 No 1 (2020): Januari-JuniKata Kunci:
Model Pembelajaran Kooperatif, Two Stay Two Stray, Motivasi Belajar, Hasil Belajar MatematikaArticles
Unduhan
Cara Mengutip
Mohaya, A. T., Arjudin, A., & Turmuzi, M. . (2020). Pengaruh Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Two Stay Two Stray Terhadap Hasil Belajar Matematika Ditinjau Dari Motivasi Belajar Peserta Didik . Jurnal Ilmiah Pendidikan Indonesia, 2(1), 67–74. Diambil dari https://jipi.unram.ac.id/index.php/jipi/article/view/49
Unduhan
Data unduhan belum tersedia.
Metrik
Metrik sedang dimuat ...