Perbandingan Hasil Belajar IPA Peserta Didik Di SMPN 15 Mataram Yang Menggunakan Model Pembelajaran Discovery Learning Dan Model Pembelajaran Problem-Based Learning

Penulis

Sahanim Sahanim , Jamaluddin Jamaluddin , Syamsul Bahri , I Putu Artayasa

Diterbitkan:

2020-04-10

Terbitan:

Vol 2 No 1 (2020): Januari-Juni

Kata Kunci:

discovery learning, problem-based learning, Hasil Belajar

Articles

Cara Mengutip

Sahanim, S., Jamaluddin, J., Bahri, S., & Artayasa, I. P. (2020). Perbandingan Hasil Belajar IPA Peserta Didik Di SMPN 15 Mataram Yang Menggunakan Model Pembelajaran Discovery Learning Dan Model Pembelajaran Problem-Based Learning. Jurnal Ilmiah Pendidikan Indonesia, 2(1), 1–10. Diambil dari https://jipi.unram.ac.id/index.php/jipi/article/view/32

Unduhan

Data unduhan belum tersedia.

Metrik

Metrik sedang dimuat ...