Pengaruh Implementasi Pendekatan Saintifik Terintegrasi Model Pembelajaran Diskoveri Terhadap Penguasaan Konsep Dan Keterampilan Proses Sains Siswa Pada Materi IPA Kelas VIII SMPN 13 Mataram Tahun Ajaran 2015/2016
Published:
2019-12-21Issue:
Vol. 1 No. 2 (2019): Juli - Desember 2019Keywords:
scientific approach; discovery learning; mastering concept; skill of scientific processArticles
Downloads
How to Cite
Hamniati, R., Jufri, A. W., & Syukur, A. (2019). Pengaruh Implementasi Pendekatan Saintifik Terintegrasi Model Pembelajaran Diskoveri Terhadap Penguasaan Konsep Dan Keterampilan Proses Sains Siswa Pada Materi IPA Kelas VIII SMPN 13 Mataram Tahun Ajaran 2015/2016. Jurnal Ilmiah Pendidikan Indonesia, 1(2), 108–114. Retrieved from https://jipi.unram.ac.id/index.php/jipi/article/view/4
Downloads
Download data is not yet available.
Metrics
Metrics Loading ...