Pengaruh Pendekatan Pembelajaran Open - Ended Terhadap Hasil Belajar Matematika Siswa Kelas V SD Negeri Gugus 2 Labuapi Tahun Pelajaran 2019/2020
Diterbitkan:
2020-06-29Terbitan:
Vol 2 No 1 (2020): Januari-JuniKata Kunci:
: Open-Ended Learning Approach, Learning ResultArticles
Unduhan
Cara Mengutip
Hakim, M. A. R. H., Soeprianto, H. ., & Istiningsih, S. (2020). Pengaruh Pendekatan Pembelajaran Open - Ended Terhadap Hasil Belajar Matematika Siswa Kelas V SD Negeri Gugus 2 Labuapi Tahun Pelajaran 2019/2020. Jurnal Ilmiah Pendidikan Indonesia, 2(1), 31–37. Diambil dari https://jipi.unram.ac.id/index.php/jipi/article/view/54
Unduhan
Data unduhan belum tersedia.
Metrik
Metrik sedang dimuat ...