Pengaruh Pendekatan Pembelajaran Open - Ended Terhadap Hasil Belajar Matematika Siswa Kelas V SD Negeri Gugus 2 Labuapi Tahun Pelajaran 2019/2020

Penulis

Moh Arif Rahman Hakim Hakim , Harry Soeprianto , Siti Istiningsih

Diterbitkan:

2020-06-29

Terbitan:

Vol 2 No 1 (2020): Januari-Juni

Kata Kunci:

: Open-Ended Learning Approach, Learning Result

Articles

Cara Mengutip

Hakim, M. A. R. H., Soeprianto, H. ., & Istiningsih, S. (2020). Pengaruh Pendekatan Pembelajaran Open - Ended Terhadap Hasil Belajar Matematika Siswa Kelas V SD Negeri Gugus 2 Labuapi Tahun Pelajaran 2019/2020. Jurnal Ilmiah Pendidikan Indonesia, 2(1), 31–37. Diambil dari https://jipi.unram.ac.id/index.php/jipi/article/view/54

Unduhan

Data unduhan belum tersedia.

Metrik

Metrik sedang dimuat ...