Pengaruh Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Student Team Achivement Division (STAD) Terhadap Hasil Belajar Muatan IPS Peserta Didik Kelas V SDN 1 Ampenan Tahun Ajaran 2019/2020

Penulis

Nunung Sintia Devi , Abdul Kadir Jaelani , Nurhasanah Nurhasanah

Diterbitkan:

2020-12-31

Terbitan:

Vol 2 No 2 (2020): Juli-Desember

Kata Kunci:

Student Teams Achievement Divisions

Articles

Cara Mengutip

Devi, N. S., Kadir Jaelani, A. ., & Nurhasanah, N. (2020). Pengaruh Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Student Team Achivement Division (STAD) Terhadap Hasil Belajar Muatan IPS Peserta Didik Kelas V SDN 1 Ampenan Tahun Ajaran 2019/2020. Jurnal Ilmiah Pendidikan Indonesia, 2(2). Diambil dari https://jipi.unram.ac.id/index.php/jipi/article/view/166

Unduhan

Data unduhan belum tersedia.