PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN CONTEXTUAL TEACHING AND LEARNING (CTL) TERHADAP HASIL BELAJAR IPS SISWA KELAS V SDN 6 CAKRANEGARA TAHUN AJARAN 2019/2020

Penulis

Asmawati Asmawati , A. Hari Witono , Nurul Kemala Dewi

Diterbitkan:

2021-06-30

Terbitan:

Vol 3 No 1 (2021): Januari - Juni

Kata Kunci:

Contextual Teaching And Learning, hasil belajar IPS

Articles

Cara Mengutip

Asmawati, A., Witono, A. H., & Dewi , N. K. . (2021). PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN CONTEXTUAL TEACHING AND LEARNING (CTL) TERHADAP HASIL BELAJAR IPS SISWA KELAS V SDN 6 CAKRANEGARA TAHUN AJARAN 2019/2020. Jurnal Ilmiah Pendidikan Indonesia, 3(1), 40–45. Diambil dari https://jipi.unram.ac.id/index.php/jipi/article/view/133

Unduhan

Data unduhan belum tersedia.

Metrik

Metrik sedang dimuat ...

Artikel paling banyak dibaca berdasarkan penulis yang sama