PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN CONTEXTUAL TEACHING AND LEARNING (CTL) TERHADAP HASIL BELAJAR IPS SISWA KELAS V SDN 6 CAKRANEGARA TAHUN AJARAN 2019/2020
Diterbitkan:
2021-06-30Terbitan:
Vol 3 No 1 (2021): Januari - JuniKata Kunci:
Contextual Teaching And Learning, hasil belajar IPSArticles
Unduhan
Cara Mengutip
Asmawati, A., Witono, A. H., & Dewi , N. K. . (2021). PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN CONTEXTUAL TEACHING AND LEARNING (CTL) TERHADAP HASIL BELAJAR IPS SISWA KELAS V SDN 6 CAKRANEGARA TAHUN AJARAN 2019/2020. Jurnal Ilmiah Pendidikan Indonesia, 3(1), 40–45. Diambil dari https://jipi.unram.ac.id/index.php/jipi/article/view/133
Unduhan
Data unduhan belum tersedia.
Metrik
Metrik sedang dimuat ...