Penerapan Pendekatan Contextual Teaching And Learning (CTL) pada Materi Sistem Persamaan Linear Dua Variabel untuk Meningkatkan Aktivitas dan Prestasi Belajar Siswa Kelas VIII-G SMP Negeri 5 Mataram Tahun Pelajaran 2016/2017

Penulis

Imam Hero Suprayogi , Ketut Sarjana , Nani Kurniati

Diterbitkan:

2019-12-21

Terbitan:

Vol 1 No 2 (2019): Juli - Desember 2019

Kata Kunci:

contextual teaching and learning (CTL), penelitian tindakan kelas, aktivitas belajar, prestasi belajar

Articles

Cara Mengutip

Suprayogi, I. H. ., Sarjana, K. ., & Kurniati , N. . (2019). Penerapan Pendekatan Contextual Teaching And Learning (CTL) pada Materi Sistem Persamaan Linear Dua Variabel untuk Meningkatkan Aktivitas dan Prestasi Belajar Siswa Kelas VIII-G SMP Negeri 5 Mataram Tahun Pelajaran 2016/2017 . Jurnal Ilmiah Pendidikan Indonesia, 1(2), 124–130. Diambil dari https://jipi.unram.ac.id/index.php/jipi/article/view/12

Unduhan

Data unduhan belum tersedia.

Metrik

Metrik sedang dimuat ...