Perbedaan Hasil Belajar Siswa Pada Penggunaan Problem Based Learning Dengan Guided Discovery Learning Pada Mata Pelajaran IPA Terpadu Di SMPN 13 Mataram Tahun Ajaran 2016/2017

Authors

Yuli Febrianti , M. Khairuddin , M. Yamin

Published:

2019-12-20

Issue:

Vol. 1 No. 1 (2019): Januari - Juni 2019

Keywords:

Teaching Model Problem Based Learning; Teaching Model Guided Discovery learning; Learning outcomes

Articles

Downloads

How to Cite

Febrianti, Y., Khairuddin, M., & Yamin, M. (2019). Perbedaan Hasil Belajar Siswa Pada Penggunaan Problem Based Learning Dengan Guided Discovery Learning Pada Mata Pelajaran IPA Terpadu Di SMPN 13 Mataram Tahun Ajaran 2016/2017. Jurnal Ilmiah Pendidikan Indonesia, 1(1), 26–32. Retrieved from https://jipi.unram.ac.id/index.php/jipi/article/view/5

Downloads

Download data is not yet available.

Metrics

Metrics Loading ...