Penerapan Pendekatan Contextual Teaching And Learning (CTL) pada Materi Sistem Persamaan Linear Dua Variabel untuk Meningkatkan Aktivitas dan Prestasi Belajar Siswa Kelas VIII-G SMP Negeri 5 Mataram Tahun Pelajaran 2016/2017

Authors

Imam Hero Suprayogi , Ketut Sarjana , Nani Kurniati

Published:

2019-12-21

Issue:

Vol. 1 No. 2 (2019): Juli - Desember 2019

Keywords:

contextual teaching and learning (CTL), penelitian tindakan kelas, aktivitas belajar, prestasi belajar

Articles

Downloads

How to Cite

Suprayogi, I. H. ., Sarjana, K. ., & Kurniati , N. . (2019). Penerapan Pendekatan Contextual Teaching And Learning (CTL) pada Materi Sistem Persamaan Linear Dua Variabel untuk Meningkatkan Aktivitas dan Prestasi Belajar Siswa Kelas VIII-G SMP Negeri 5 Mataram Tahun Pelajaran 2016/2017 . Jurnal Ilmiah Pendidikan Indonesia, 1(2), 124–130. Retrieved from https://jipi.unram.ac.id/index.php/jipi/article/view/12

Downloads

Download data is not yet available.

Metrics

Metrics Loading ...